Thursday 26 July 2018

Kartu Material SIM Belum Ada, Mohon Bersabar


Kami memohon maaf dengan belum tersedianya kartu SIM yang memang belum kami dapatkan juga dari pusat. Sehingga sebagian aktivitas masyarakat yang diharuskan menunjukan SIM asli menjadi sedikit terhambat. Namun dengan resi pembayaran sebagai pengganti SIM sementara tersebut dinyatakan sah dan berlaku di lapangan, Masyarakat diharapkan jangan khawatir dengan legalnya pengganti SIM sementara tersebut.
Apabila material SIM telah ada akan kami langsung cetak dan segera diinformasikan ke nomor telepon yang tercantum dalam formulir permohonan SIM pada saat proses penerbitan SIM. Ataupun ikuti kami di blog ini dan media sosial dengan alamat dibawah ini:


1 comment:

  1. Happy Good Day para member setia AGENS128, oke gengs kali ini kami akan memberikan refrensi kepada kalian semua, untuk kalian yang mau mencoba permainan tangkasnet di agen terpercaya, saat ini kami merekomendasikan kepada kalian situs terpercaya yaitu AGENS128, dengan bonus besar yang kami berikan kepada kalian semua, jadi untuk kalian yang mau mencoba bermain bisa daftarkan diti kalian sekarang juga ..

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0852-2255-5128

    Ayo tunggu apalagi !!

    ReplyDelete